ANGNGATANTA IV GEMA KALUKKU

Gerakan Mahasiswa Kakukku atau GEMA Kalukku menggelar pembukaan Angngatanta’ IV di Benteng Kassa (sekretariat GEMA Kalukku) yang bertempat di Perum. Minasaupa, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Angngatanta’ merupakan pendidikan kader muda tingkat pertama bagi organisasi kemahasiswan yang berasal dari Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, dimulai pada tanggal 22 hingga 24 November 2018.

Kegiatan Angngatanya IV merupakan kegiatan yang di selenggarakan untuk merekrut kader-kader muda yang kedepannya di harapkan dapat menjadi generasi penerus tongkat pergerakan GEMA KALUKKU. Kegiatan Angngatanta telah membentuk kader-kader sebelumnya seperti BIJA (2015), SOLASUUNG (2016) dan MATA WAI (2017).

Ketua Panitia, Yusman mengatakan Angngatanta’ IV dikhususkan hanya bagi mahasiswa Kecamatan Kalukku yang kuliah di PTS/PTN sekota Makassar dan dilaksanakan mulai hari Jumat sampai hari Ahad (22-24/10/2018). Kegiatan ini di ikuti calon anggota muda dimana akan di berikan materi-materi pengantar dalam organisasi.

Ketua umum, Supardi juga mengatakan, “Selain daripada proses pendidikan kader, Angngatanta’ juga dijadikan momentum untuk bersilaturahmi antar sesama mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Kalukku.

Lanjut M. Risal, selaku Kordinator Majelis Pertimbangan Organisasi (Kord. MPO) mengemukakan harapannya agar Angngatanta’ IV ini dapat berjalan dengan baik, sehingga mahasiswa-mahasiswa Kecamatan Kalukku yang bergabung dalam GEMA Kalukku kedepannya dapat menjadi harapan untuk keberlangsungan eksistensi organisasi dan mampu berkontribusi terhadap kemajuan Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *