Muttia Ate 018 GEMA Kalukku

                                                                          Muttia Ate 018

 

Perekrutan anggota muda (Angngatanta) Gema Kalukku berakhir dengan dikukuhkannya 27 anggota muda yang berasal dari berbagai perguruan tinggi kota Makassar. Anggota muda ini memiliki sebutan nama angkatan “Muttia Ate” yang memiliki arti Mutiara Hati bagi Gema Kalukku.
Kegiatan ini terdiri dari dua rangkaian, pertama Indoor yang berfokus pada pengisian materi yang di selenggarakan di Sekretariat Benteng Kassa Gema Kalukku, kota Makassar pada tanggal 22 hingga 23, lalu di lanjutkan dengan rangkaian kedua yakni outdoor yang berfokus pada pengevaluasian materi yang diselenggarakan di rumah adat Pare-Pare, Benteng Somba Opu Gowa pada tanggal 24 November 2018.
Dengan berakhirnya kegiatan Angngatanta’ IV ini bukan berarti, proses pendidikan kader muda yang nantinya di harapkan menjadi penerus perjuangan organisasi mencapai cita-cita nya pun telah berakhir. “Kegiatan Angngatanta’ ini adalah awal, karena kedepannya akan dilaksanakan kegiatan kegiatan keilmuan guna menambah serta memperdalam ilmu pengetahuan kader khususnya persoalan bagaimana melaksanakan Kepemimpinan dan Manajemen Organisasi yang baik”. Ungkap Soepardi selaku Ketua Umum Gema Kalukku.
https://4.bp.blogspot.com/-M7YmOkX6qzw/W_qRKG-WDVI/AAAAAAAAAlA/5-Idy60VpCE2UN21iwJkbX0RgHLRnEE6wCLcBGAs/s1600/IMG_20181125_200707.jpg

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *